Kamis, 03 April 2014

Tentang novel 'KORBAN SANTET' oleh ibu TIANA AMARILIS KASIH

Sabtu, 14 Januari 2012

PERKAWINAN HORROR - KORBAN SANTET (true story)

cyiiinn.. tadi kebetulan bareng temen ke toko buku GRAMEDIA di pondok gede, sambil nunggu temen katanya mau cari kado.. aku ke bagian buku buku Horror,, liat ada salah satu buku yg membuat saya tertarik, saya kira itu cuman cerita horror biasa,, ternyata setelah saya ambil dan saya baca ternyata kisah itu benar-benar nyata, cuman sayang saya ga baca semuanya..

ini deh, berikut sinopsis, visi misi dan Referensi dll :

Korban Santet ~ Kisah Nyata, merupakan sebuah judul dari sebuah novel misteri, kisah nyata yang diterbitkan dalam edisi penuh oleh penerbit Imagine Publishing House hasil karya dari Tiana Amarilis Kasih.

Atas saran dari para pembaca Novel Misteri "Korban Santet ~ Kisah Nyata", maka dari Novel tersebut akhirnya terwujud satu ide dalam bentuk Trilogi, yaitu dipecahnya isi novel misteri "Korban Santet ~ Kisah Nyata" tersebut dalam bentuk novel yang isinya saling berkaitan antara novel yang satu dan yang lainnya dari detail cerita yang ada di Novel Korban Santet - Kisah Nyata yang diungkapkan dengan bahasa yang lugas, santai, melankolis dan pembaca pada akhirnya akan mendapatkan kesan secara psikologis dari isi cerita pada masing masing novel tersebut.

Adapun pecahan dari detail Novel Misteri "Korban Santet ~ Kisah Nyata" akhirnya dapat terwujud beberapa edisi Novel Misteri, yaitu :

>> Novel Pertama dengan judul
"Korban Santet ~ Perkawinan Horror"
>> Novel Kedua dengan judul
"Korban Santet ~ Hancurnya Kehidupan"
>> Novel Ketiga dengan judul
"Korban Santet ~ Derita Ku Belum Berakhir"


~ PENULIS ~


Sekilas profile penulis adalah seorang wanita yang menjadi korban dari Ilmu Santet, yang dituangkan dalam isi novel tersebut. Penulis dilahirkan dari sebuah keluarga besar dan harmonis dari kota Kembang, Bandung. Sebuah keluarga dari lingkungan pengusaha terkenal era tahun 1990-an. Terakhir mengenyam pendidikan di Universitas terkemuka di kota Bandung, Univ. Padjajaran Bandung pada Fakultas Ekonomi, lulus pada jenjang pendidikan Strata 1 - Akuntansi.

Sebelumnya berprofesi sebagai Partner di sebuah Kantor Akuntan Publik di Jakarta dan sekaligus pemilik perusahaan yang bergerak dibidang Export Ikan Hias di Bogor.

Akibat di Santet pertama kali pada era tahun 1998 oleh seseorang secara terus menerus tanpa henti, mengakibatkan kesehatannya sering terganggu. Oleh karena itu sejak tahun 2009 telah menutup usahanya dan mengajukan cuti sebagai Partner di Kantor Akuntan Publik, kemudian beralih profesi menjadi seorang penulis.

"Korban Santet Cerita Trilogi", merupakan buku pertamanya. Dan terus akan berkarya sebagai penulis; berbagi pengalaman dengan dituangkannya dalam bentuk Novel maupun dari sisi seni grafis lainnya.




VIRA AURELLIA R.

2 komentar:

  1. Jasa Mengatasi Segala Permasalahan Perdukunan, Penglaris, Rajah, Santet, Pelet, Susuk, Mantra, Kesurupan Masal,Gangguan Jin, Rumah Angker, Susah di Ru'yah, Sakit Tak terdeteksi secara Medis, Sakit Tak Susah Sembuh, Anak Rewel, Kena Sawan dan sebagainya ( Non Medis )
    Amandel, Jantung, Cuci Darah, Stres, Sakit Dalam , Panas dalam, Gila, dan segala keanehan lainya. kami atasi dalam beberapa detik saja..........Tanpa syarat, tanpa sentuhan tangan...Kunjungi kami ditempat kerja, kapan saja dan untuk siapa saja.....juga bisa ceck gratis via telfon atau sms....undang kami untuk keterangan rinci permasalah dan keluhan anda , keluarga dan lingkungan anda secara rinci di tempat tinggal kami atau silahkan undang kami segara. Hub kami : 0878 1653 1804 ( Mas Udin )

    BalasHapus